SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MA WAHID HASYIM PETARUKAN - JALAN RADEN SALEH N0.73 PETARUKAN - VISI "Terwujudnya peserta didik yang berakhlakul karimah, keterampilan untuk hidup mandiri dan unggul dalam berprestasi" MA Wahid Hasyim Petarukan: BANTUAN BEASISWA

BANTUAN BEASISWA

Beasiswa adalah jenis bantuan pembiayan yang palin banyak ditawarkan. Beasiswa adalah pembiayaan pendidikan(umumnya) yang ditanggung oleh sebuah lembaga atau yayasan. Bentuk tanggungan bisa biaya pendidikan saja, bisa juga secara keseluruhan ( termasuk pemondokan,transportasi,bahkan uang saku). Tetapi ada pula beasiswa yang sifatnya adalah pembiayaan sebagian, dimana sebagian lagi tetap menjadi tanggung jawab pelajar.
Siswa yang mendapatkan dana beasiswa sesuai yang dijanjikan dapat diperpanjang untuk tahun berikutnya apabila masih diusulkan oleh kepala sekolah.
MA Wahid Hasyim Petarukan menyediakan sejumlah Beasiswa bagi siswa yang berprestasi dan beasiswa bagi calon siswa yang ingin sekolah namun orang tuanya tidak mampu membayar iuran sekolah.
Di bawah ini siswa-siswa yang mendapatkan beasiswa, di antaranya:
Kelas X





Kelas XI







Kelas XII

Tidak ada komentar:

Posting Komentar