Prediksi Soal UN Bahasa Indonesia

Hai adik-adik sekalian, apa kabar? Semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, sehingga bisa belajar lebih giat lagi. Bagaimana persiapannya untuk menghadapi UN 2013? Sejak sekarang kalian perlu mempersiapkan diri untuk menghadapi hajatan tahunan yang membuat galau itu. Haha ...

Soal-soal untuk bahasa Indonesia sebenarnya hampir sama dengan bahasa Inggris. Kebanyakan tentang membaca dari beberapa paragraf dan kemudian membuat kesimpulan atau pun sedikit tata bahasa. Meski begitu, mata pelajaran Bahasa Indonesia bukanlah mata pelajaran yang mudah. Buktinya, setiap tahunnya nilai UN Bahasa Indonesia selalu menjadi yang terendah diantara beberapa mata pelajaran lainnya. Mungkin karena bahasa Indonesia itu susah-susah gampang. Eh, salah. Maksudnya gampang-gampang susah. Hehe ..

Saya yakin dengan belajar lebih banyak mengenai soal-soal ujian nasional nantinya akan mempermudah adik-adik dalam menjawab soal yang diujikan. Jangan lupa, jumlah paket yang dipersiapkan oleh pemerintah dalam pelaksanaan Ujian Nasional 2013 ini adalah 20 paket. So, itu artinya setiap siswa akan memiliki paket soal dan butir-butir soal yang berbeda dengan teman lainnya di dalam kelas. Hadeh ... Ndak bisa nyontek dong. Haha ...
Ini dia link-link yang bisa kalian klik untuk mendapatkan prediksi UN Bahasa Indonesia SMA/MA. Langsung saja klik pada linknya, kemudian pilih SAVE.
Oke, demikianlah apa yang dapat saya sajikan. Jangan lupa untuk terus berdoa sambil berusaha, semoga semuanya dilancarkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, hingga adik-adik dapat lulus dalam UN 2013 ini dengan hasil yang memuaskan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar