SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MA WAHID HASYIM PETARUKAN - JALAN RADEN SALEH N0.73 PETARUKAN - VISI "Terwujudnya peserta didik yang berakhlakul karimah, keterampilan untuk hidup mandiri dan unggul dalam berprestasi" MA Wahid Hasyim Petarukan: Prediksi Soal UN Bahasa Inggris

Prediksi Soal UN Bahasa Inggris

Setelah kita berbagi tentang Prediksi UN Bahasa Indonesia kini saatnya kita beralih ke bahasa inggris. Salah satu mata pelajaran yang termasuk dalam kategori mata pelajaran rada' ribet.

Yang keren dari bahasa Inggris itu sebenarnya adalah ketika kita pintar berbahasa Inggris maka orang akan beranggapan bahwa kita mengetahui banyak hal. Padahal Bahasa Inggris tak berbeda dengan bahasa Jawa atau Sunda. Ia hanyalah bahasa yang akan dipahami dengan baik ketika selalu dipraktekkan. Hanya saja kebetulan bahasa Inggris ini adalah bahasa yang digunakan oleh lebih dari sepertiga penduduk dunia, makanya dia terlihat keren.
Oke, untuk mendownload soal prediksi ini silakan langsung arahkan mouse kamu ke link-link di bawah ini. Kemudian klik saja, maka dalam hitungan detik file ini akan menjadi milik kamu. Ini dia ...
Untuk soal listeningnya,kamu bisa klik tombol play di bawah ini. Atau jika sudah ada IDM di komputermu, ketika tombol play dah diklik akan ada link untuk download. Enakan sih di download aja.

 

Bagaimana, bisa didownload kan?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar